AC Milan salip Juventus gaet Marco Verratti

Sabtu, 26 Mei 2012 - 17:45 WIB
AC Milan salip Juventus gaet Marco Verratti
AC Milan salip Juventus gaet Marco Verratti
A A A
Sindonews.com - AC Milan terus bergeliat untuk mencari pengganti Andrea Pirlo yang musim lalu hijrah ke Juventus. Salah satu incarannya saat ini adalah gelandang Pescara, Marco Verratti.

Tim berjuluk Rossonerri ini harus bersaing dengan I Bianconeri untuk mendapatkan tenaga pemuda 19 tahun ini. Ia dikabarkan kemungkinan besar menyebrang ke San Siro meski sempat digoda Juve lebih dulu.

Menurut direktur olahraga Pescara Daniele Delli Carri, Milan adalah klub yang memiliki prospek sangat bagus kedepannya. Tetapi tidak untuk tahun ini, pasalnya Verratti masih akan bersama Pescara hingga musim depan."Ada beberapa klub yang lebih berminat dari pada Juventus, termasuk Milan," ungkap Dalli Carri seperti sikutip football-Italia, Sabtu (26/5/2012).

Juventus memang sudah membuntuti aksi gelandang enerjik ini sejak lama, namun tidak adanya keseriusan dari sang juara Italia itu bisa saja membuat Verratti malah berlabuh ke kota Milan. "Bianconeri ingin mendapatkan pemain itu, tapi pendekatan terakhir mereka dua bulan lalu. Mereka tidak pernah menghubungi kami sejak itu," tambahnya.

Verratti menjadi pemain penting dalam membawa Pescara promosi ke Serie-A. Yang lebih menarik Verratti kemungkinan besar akan diikutsertakan oleh Cesare Prandelli untuk Euro 2012 Juni nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)