Clint Dempsey ingin berlaga di Liga Champions

Sabtu, 26 Mei 2012 - 19:51 WIB
Clint Dempsey ingin berlaga di Liga Champions
Clint Dempsey ingin berlaga di Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Penyerang Fulham Clint Dempsey mempunyai keinginan yang sangat besar untuk berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Ia meminta The Whites segera melepasnya apabila ada klub yang tertarik dengan dirinya.

Pria 29 tahun ini nggan untuk melewatkan bergabung dengan tim yang lebih besar, karena kemungkinan untuk tampil di Liga Champions sangat terbuka lebar jika bersama klub yang lebih mapan.

"Saya sangat senang berada di Fulham. Banyak memori indah di sini. Namun saya ingin bermain di Liga Champions," ungkap Dempsey seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (26/5/2012).

Beberapa waktu sebenarnya pihak Fulham telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Dempsey, namun pria berkebangsaan Amerika Serikat ini nggan untuk memperpanjang kontraknya. "Sebenarnya klub telah menawarkan kontrak baru kepada saya, tapi saya ingin fokus pada pengembangan diri sendiri," tambahnya.

Klub asal London, Arsenal sampai saat ini menjadi klub yang paling menginginkan jasa pemain Fulham ini. Dikabarkan The gunners bersedia membayar £10 juta atau sekitar Rp145 miliar untuk mendapatkan Dempsey.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8804 seconds (0.1#10.140)