Pep Guardiola Mimpi Terbesar Abramovich

Sabtu, 26 Mei 2012 - 20:43 WIB
Pep Guardiola Mimpi Terbesar Abramovich
Pep Guardiola Mimpi Terbesar Abramovich
A A A
Sindonews.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovich mempunyai impian terindah dalam hidupnya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Josep "pep" Guardiola, Ia mengidamkan The Blues seperti Barcelona.

"pelatih yang membuat Barcelona menjadi klub paling hebat seperti sekarang ini adalah hal yang paling diinginkan Abramovich untuk Chelsea," ujar sebuah sumber kepada The Sun, Sabtu (26/5/2012).

Pep Guardiola resmi berhenti sebagai pelatih Barca setelah mempersembahkan piala Copa del Rey. Pelatih berusia 41 tahun itu telah menyatakan akan istirahat sementara sambil menunggu klub yang memikatnya.

Segala macam usaha telah dilakukan Abramovich untuk mendapatkan pelatih asal Spanyol itu. Musim lalu ia mencoba namun gagal."Sekali lagi, hanya ada satu nama dalam benak Abramovich. Dia adalah orang yang mempersembahkan 14 piala untuk Barcelona, termasuk dua trofi Liga Champions dalam kurun waktu empat tahun saja," tambahnya.

Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo telah mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah Chelsea tapi itu rupanya belum cukup memuaskan ambisi Roman Abramovich untuk menjadikan The Blues sebagai klub paling hebat di Eropa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3047 seconds (0.1#10.140)