Liverpool patok harga Skrtel Rp230 M

Minggu, 27 Mei 2012 - 14:51 WIB
Liverpool patok harga...
Liverpool patok harga Skrtel Rp230 M
A A A
Sindonews.com - Liverpool melakukan berbagai cara agar tidak kehilangan bek andalan mereka Martin Skrtel musim panas mendatang. Salah satunya manajemen The Reds mematok harga tinggi untuk Skrtel yaitu 20 juta pounds atau sekira Rp 230 miliar.

Pemain berkebangsaan Slovakia itu diisukan sedang diincar oleh berbagi tim besar seperti Manchester City, AC Milan hingga Juventus.

Sebelumnya Skrtel pernah mengungkapkan keinginan untuk mencari tantangan baru dengan klub yang berpeluang besar meraih berbagai gelar musim depan. Apalagi ia ingin ingin tampil di ajang Liga Champions. Sesuatu yang mustahil dikabulkan Liverpool musim depan, pasalnya klub yang bermarkas di Anfield itu finish di peringkat delapan klasemen akhir LigaPremier Inggris 2011-12.

Kontrak pemain berusia 27 tahun ini akan habis 2014. Mengenai masa depan di Liverpool Skrtel dikabarkan ingin mengetahui terlebih dahulu siapa calon pelatih The Reds musim depan, sebelum mengambil keputusan.

Hal itu diungkapkan oleh agen Skrtel, Karol Csonto. Ia mengaku siap mendiskusikan dengan pihak Liverpool. “Skrtel ingin tahu apa tujuan dan ambisi klub. Terlebih klub belum memiliki pelatih tetap saat ini. Kami ingin berdiskusi dengan Liverpool apa yang mereka inginkan dan tentu saja, kami akan membahas masalah kontrak baru Skrtel,” kata Csonto dikutip Sport Mole, Minggu (27/5/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4892 seconds (0.1#10.140)