Julio Cesar ingin bertahan di Inter Milan

Minggu, 27 Mei 2012 - 18:35 WIB
Julio Cesar ingin bertahan di Inter Milan
Julio Cesar ingin bertahan di Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Inter Milan Julio Cesar menepis berbagai rumor yang menguak mengenai kemungkinan dirinya bakal meninggalkan Giuseppe Meazza.

Julio Cesar memang tampil kurang memuaskan bersama Nerazzurri musim ini. Dia banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera. Akibat menurunnya performa sang kiper Inter dikabarkan siap menjualnya. Klub besar Eropa seperti Manchester United, AS Roma tertarik meminang kiper asal Brasil tersebut.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini mengaku ingin tetep bertahan di Inter dan menghormati kontrak yang akan berakhir hingga 2014 mendatang.

“Banyak rumor beredar musim ini, tetapi mereka sama sekali tidak berdasar. Saya tidak pernah menerima tawaran dan saya masih memiliki kontrak dengan Inter hingga 2014. Saya ingin mengakhiri bahwa kontrak itu dengan kembali memenangkan Scudetto dan Liga Champions dengan Inter,” kata Cesar dikutip SportItalia, Minggu (27/5/2012).

Meski Inter hanya tampil di Liga Eropa yang notabene kompetisi kelas dua Benua Biru musim depan. Tidak lantas menyurutkan semangat Julio Cesar, ia mengungkapkan ingin meraih gelar tersebut yang belum pernah ia rasakan selama karir sebagai pemain sepakbola.

“Musim ini tidak berjalan dengan baik dan kami berusaha sampai akhir, tapi sekarang saya ingin memenangkan Liga Europa. Ini adalah trofi yang hilang dari CV saya. Ketika saya tiba di Inter tak seorang pun benar-benar peduli tentang Coppa Italia. Tetapi setelah kami menang hal itu, piala itu menemukan kembali martabat dan sekarang semua orang ingin mengangkatnya,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)
pixels