Lodi pun kecewa gagal bela Azzurri

Senin, 28 Mei 2012 - 10:44 WIB
Lodi pun kecewa gagal bela Azzurri
Lodi pun kecewa gagal bela Azzurri
A A A
Sindonews.com - Gelandang berbakat Catania, Francesco Lodi, mengaku kecewa gagal bergabung dalam skuad timnas Italia di Euro 2012. Menurutnya, selama membela Gli Elefanti, ia telah menampilkan permainan terbaik sepanjang musim ini


Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu diprediksi bakal tercantum dalam skuad sementara pilihan pelatih timnas Italia Cesare Prandelli. Namun di menit-menit akhir Prandelli justru lebih memilih pemain muda Pescara, Marco Verratti, yang akan berangkat ke Euro 2012.

“Saya akui sangat kecewa, karena saya pikir saya telah melakukan dengan baik dan cukup untuk mendapat kesempatan bersama timnas,” kata Lodi dikutip La Gazzetta dello Sport, Senin (28/5/2012). “Sejujurnya Saya memiliki musim yang baik dengan Catania, tapi itu tidak cukup,” sambungnya.

Kendati tidak masuk dalam skuad Gli Azzurri, Lodi tak mau patah semangat. Dia mengungkapkan ini menjadi motivasi untuk tampil lebih baik musim depan dan berharap dapat mengenakan kostum Azzurri suatu saat nanti.

“Setidaknya ini membuat saya lebih motivasi ekstra untuk melakukan lebih baik ke depan dan membuat keputusan Cesare Prandelli sedikit lebih sulit. Memakai jersey Azzurri adalah sebuah kebanggaan bagi saya.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)