Fabregas: Saya 100 persen fit

Senin, 28 Mei 2012 - 11:12 WIB
Fabregas: Saya 100 persen...
Fabregas: Saya 100 persen fit
A A A
Sindonews.com - Cesc Fabregas menegaskan ia akan 100 persen fit menjelang Euro 2012. Gelandang enerjik Barcelona itu kini fokus untuk memulihkan cedera paha sebelum bergabung dengan tim nasional Prancis menuju Polandia dan Ukraina.

Mantan pemain Arsenal itu mengalami cedera paha saat membela Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Fabregas akan istirahat 10 hari sebelum balik bergabung dengan tim Matador.

Sebelumnya, beberapa media meragukan Fabregas bisa fit saat Spanyol menghadapi Italia dalam laga pembuka grup C pada 10 Juni mendatang. Namun, Fabs menegaskan jika dirinya meyakinkan dirinya bisa pulih menjelang digulirkannya Euro 2012.

"Terima kasih kepada semua yang peduli dengan cedera saya. Saya baik-baik saja dan tidak ada yang sakit. Saya segera pulih 100 persen untuk menyiapkan diri ke Euro bersama tim nasional,’’ tulis Fabregas dalam akun Twitternya.

Kemampuan Fabregas yang masih mumpuni membuat pelatih Spanyol Vicente Del Bosque memasukkan namanya ke dalam 23 pemain yang akan terbang ke Polandia dan Ukraina. Selain Italia, tim La Furia Roja akan berseteru dengan Republik Irlandia dan Kroasia di grup C.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1086 seconds (0.1#10.140)