Gerrard tak sabar bela Inggris

Senin, 28 Mei 2012 - 13:13 WIB
Gerrard tak sabar bela Inggris
Gerrard tak sabar bela Inggris
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool dan gelandang timnas Inggris, Steven Gerrard, mengaku tidak khawatir cedera hamstring akan mengganggunya di Polandia dan Ukraina. Gerrard mengaku tidak ada masalah dengan kondisinya meskipun hanya tampil 45 menit ketika The Three Lions menang 1-0 atas Norwegia di Ullevaal, Oslo Stadium, (26/5).

Meskipun telah lama menepi saat membela Liverpool, namun pemain berusia 31 tahun itu yakin dapat fit 100 persen dan kembali ke kondisi terbaiknya menjelang digulirkannya Euro 2012.

’’Itu rencana bagi saya untuk bermain 45 menit. Saya punya sedikit masalah hamstring menjelang akhir musim. Saya melewatkan beberapa pertandingan menjelang akhir musim. Tapi saya yakin baik-baik saja. Saya dapat tampil melalui 45 menit dan saya penuh kegembiraan untuk minggu depan," ujar Gerrard dikutip Sky Sport, Senin (28/5/2012)

Kehadiran Gerrard memang sangat dibutuhkan rekan setim di timnas Inggris. Pelatih Inggris Roy Hodgson pun sangat mengandalkan Gerrard untuk dapat berbicara banyak dan bersaing dengan tim kuat Eropa lainnya.

Inggris tergabung dalam grud bersama Prancis, Swedia dan tuan rumah Ukraina di grup D.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5759 seconds (0.1#10.140)