Rosicky pastikan tampil di Euro 2012

Senin, 28 Mei 2012 - 13:16 WIB
Rosicky pastikan tampil di Euro 2012
Rosicky pastikan tampil di Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Republik Ceko Tomas Rosicky optimistis dapat fit untuk memimpin negaranya berlaga di Polandia dan Ukraina musim panas nanti.

Kapten Republik Ceko itu mengalami cedera pada otot kakinya yang sobek saat menjalani latihan dan kondisinya saat ini sangat meragukan. Rosicky harus istirahat dan memulihkan kondisinya hingga beberapa minggu ke depan.

Kini cedera yang dialaminya Rosicky, membuat peluang untuk memperkuat negaranya sangat meragukan dan dirinya berpeluang absen membela negaranya tersebut.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu menegaskan pemulihan kondisi saat ini berjalan sangat baik dan berharap kalau dirinya bisa bergabung dengan rekan satu timnya di Euro 2012 yang akan dihelat di Polandia dan Ukraina pada Juni mendatang

“Saya yakin kondisi menjadi 100 persen siap untuk Euro. Semuanya baik-baik (setelah perubahan ke rutinitasnya gym), itu cara terbaik memulihkan stamina saya,”kata Rosicky dikutip Sky Sports News, Senin (28/5/2012).

“Saya tidak bisa mengatakan tanggal apa pun mengenai kepulihan saya. Sejauh ini hanya bergantung pada bagaimana saya merasa situasi akan berkembang positif ke depan,” tandas Rosicky.

Republik Ceko berada di Grup A bertarung bersama tuan rumah Polandia, Yunani, dan Rusia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)