Coutinho masuk nominasi breakout player of la Liga

Senin, 28 Mei 2012 - 13:22 WIB
Coutinho masuk nominasi breakout player of la Liga
Coutinho masuk nominasi breakout player of la Liga
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda berbakat Inter Milan, Philippe Coutinho tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Espanyol. Alhasil, pemain berusia 19 tahun itu masuk ke dalam nominasi pemain "breakout player of La Liga " musim 2011/2012.

Seperti diketahui, Coutinho jarang mendapat kesempatan tampil bersama Nerazzurri awal musim lalu. Tidak heran, ia lebih sering duduk manis di bangku cadangan Inter. Untuk memberikan jam terbang lebih banyak bagi Coutinho, Inter memutuskan untuk meminjamkan pemain asal Brasil itu ke Espanyol pada jendela trasfer Januari lalu.

Petualangan Coutinho selama enam bulan terakhir berujung manis. Eks pemain Vasco da Gama itu dimasukkan dalam UEFA.com 'breakout XI ' dari La Liga.

Coutinho sendiri ikut ambil bagian dalam tur Inter ke Indonesia beberapa hari lalu. Dia berhasil mencetak dua gol sekaligus meraih kemenangan 4-2 atas Timnas Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (26/5/2012).

Pelatih Andrea Stramaccioni telah menyatakan akan lebih fokus memantau perkembangan Coutinho dan pemain muda Inter lainnya pada musim depan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2184 seconds (0.1#10.140)