AS Roma dekati Zdenek Zeman

Senin, 28 Mei 2012 - 16:21 WIB
AS Roma dekati Zdenek Zeman
AS Roma dekati Zdenek Zeman
A A A
Sindonews.com - AS Roma dikabarkan mulai melakukan pembicaraan personal dengan pelatih Pescara, Zdenek Zeman untuk menukangi tim di musim depan.

Sebelumnya, manajemen I Lupi telah mengambil langkah pendekatan mengenai kemungkinan memboyong kembali pelatih Vicenzo Montella dari Catania. Namun, kabar terakhir, justru Zeman menjadi favorit terdepan sebagai suksesor Luis Enrique musim depan.

Seperti dilansir The Gazzetta dello Sport, Senin (28/5/2012), Zeman akan bertemu dengan Direktur Umum AS Roma Franco Baldini dan Direktur Olahraga Walter Sabatini paling lambat hari ini, waktu setempat.

Pelatih berusia 65 tahun itu, mengungkapkan pada akhir pekan ia mungkin akan meninggalkan Pescara. Di bawah komandonya, Pescara memimpin klasemen Serie B dan berhak promosi ke Serie A musim depan

Zeman sendiri bukan wajah baru bagi i Giallorossi julukan lain Roma. Dia pernah membesut Francesco Totti dkk pada musim 1997 hingga 1999. Namun, ia dianggap gagal dan digantikan oleh Fabio Capello.

Masih menurut The Gazzetta, mengklaim pembicaraan diyakini akan menemui titik terang dan Zeman dapat dikukuhkan sebagai pelatih baru Roma segera pada Rabu 30 Mei 2012.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3230 seconds (0.1#10.140)