Terlibat pengaturan skor, Stefano Mauri ditahan

Senin, 28 Mei 2012 - 16:23 WIB
Terlibat pengaturan skor, Stefano Mauri ditahan
Terlibat pengaturan skor, Stefano Mauri ditahan
A A A
Sindonews.com – Kapten Lazio Stefano Mauri dan beberapa pemain top Serie A ditangkap oleh pihak kepolisian pada Senin pagi waktu setempat (28/5/2012). Mereka dituduh terlibat dalam skandal pengaturan skor (Calcioscommesse).

Seperti dilaporkan kantor berita ANSA, Senin (28/5/2012), pemain berusia 32 tahun itu beserta 19 orang lainnya ditangkap di kediamannya masing-masing oleh pihak kepolisian setempat. Mereka dituduh menerima sejumlah uang dari sindikat taruhan sepak bola yang diyakini berbasis di Singapura untuk mengatur skor.

Dari 19 orang yang diciduk, selain Mauri, mantan gelandang Fiorentina yang kini membela Padova, Omar Milanetto juga ditangkap. Sedangkan 10 orang lagi adalah mantan pemain papan atas dari salah satu kontestan Liga Italia.

Pihak keamanan setempat juga telah memeriksa kamar bek Zenit St Petersburg, Domenico Criscito, di markas skuad timnas Italia yang akan mengikuti Euro 2012 di luar kota Florence. Bahkan, pihak kepolisian akan memeriksa rumah pelatih Juventus Antonio Conte sebagai bagian dari penyelidikan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2012 seconds (0.1#10.140)