Clemente setuju Del Bosque pertahankan the winning team

Senin, 28 Mei 2012 - 16:29 WIB
Clemente setuju Del Bosque pertahankan the winning team
Clemente setuju Del Bosque pertahankan the winning team
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Spanyol Javier Clemente setuju dengan keputusan pelatih La Furia Roja Vicente Del Bosque yang tetap mempertahankan the winning team di Euro 2012. Del Bosque masih mempercayakan muka-muka lama yang ikut membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010.

Dalam daftar 23 pemain Spanyol ke Euro 2012 yang diumumkan Minggu (27/5), Del bosque tak banyak membuat perubahan dengan skuad Piala Dunia 2010. Clemente menilai pemain-pemain Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2010 lalu memang pantas untuk kembali masuk ke dalam daftar skuad Euro 2012.

Ia yakin pemain-pemain tersebut mampu membuktikan kembali kualitas mereka dengan menjuarai ajang Euro 2012. ’’Inti dari tim ini masih sama, namun tanpa David Villa yang tak dapat tampil karena cedera. Skuad ini masih sama, tetapi tak ada alasan untuk membuat perubahan berarti. Para pemain ini telah memenangkan Piala Dunia, jadi saya berharap tak terjadi banyak perubahan,”

”Saya sebelumnya ragu apakah Fernando Torres akan masuk dalam skuad, karena dia tak banyak tampil. Saya tak yakin siapa yang menggantikan Carles Puyol. Raul Albiol saya pikir bukan pilihan yang buruk,” tambahnya.

Berikut daftar skuad Spanyol untuk Euro 2012 :

Penjaga Gawang:
Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Pemain Bertahan:
Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Jordi Alba (Valencia), Raul Albiol (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao)

Pemain Tengah:
Xavi Hernandez (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Santi Cazorla (Malaga), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Chelsea)

Penyerang:
Jesus Navas (Sevilla), Pedro (Barcelona), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Fernando Torres (Chelsea), Alvaro Negredo (Sevilla)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)