Viviano terima dicoret Prandelli

Selasa, 29 Mei 2012 - 13:09 WIB
Viviano terima dicoret Prandelli
Viviano terima dicoret Prandelli
A A A
Sindonews.com - Mimpi kiper Palermo Emiliano Viviano untuk dapat memperkuat timnas Italia yang akan berlaga di Euro 2012 harus dipendam dalam-dalam. Pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli akhirnya memutuskan tidak membawa Viviano terbang ke Polandia dan Ukraina musim panas ini.

Kiper berusia 26 tahun itu meninggalkan kamp latihan Coverciano hari ini setelah sang pelatih Prandelli lebih memilih membawa kiper Juventus Gianluigi Buffon, Morgan De Sanctis dari Napoli dan Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).

Kendati gagal membela timnas Italia, tidak membuat Viviano berkecil hati. Ia mengungkapkan sangat menghormati keputusan yang telah diambil oleh Prandelli.

“Sayangnya, saya harus kembali ke rumah setelah Prandelli memotong 32 skuadnya menjadi 25 pemain. Jelas saya akan ingin menjadi bagian dari skuad, tapi saya menghormati keputusan pelatih Prandelli, ucap Viviano dikutip Football-Italia, Selasa (29/5/2012).

Lebih lanjut, Viviano berharap dapat segera memperkuat timnas. Karena mengenakan kostum Azzurri merupakan suatu kehormatan besar dalam karir sebagai pemain sepak bola. ’’Saya berharap untuk kembali ke timnas sesegera mungkin karena merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari skuad. Sekarang saya hanya akan kembali ke keluarga saya dan menikmati liburan bersama mereka,” pukas Viviano.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3510 seconds (0.1#10.140)