Torres siap bayar kepercayaan Del Bosque

Selasa, 29 Mei 2012 - 13:48 WIB
Torres siap bayar kepercayaan...
Torres siap bayar kepercayaan Del Bosque
A A A
Sindonews.com - Fernando Torres punya cara untuk membalas kepercayaan pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque. Ia merasa berutang budi kepada Del Bosque yang memasukkan namanya ke dalam daftar 23 pemain Spanyol ke Polandia dan Ukraina.

Torres mengaku sempat khawatir Del Bosque meninggalkannya seiring penampilan yang buruk selama membela Chelsea. Ketakukan Torres semakin menjadi ketika Del Bosque tidak memasukkan namanya saat Spanyol berujicoba dengan Venezuela pada Februari lalu.

"Saya tersisih dari skuad (lawan Venezuela) dan itu sangat berat,’’kata pemain yang dijuluki El Nino tersebut seperti dikutip dari Goal. ’’Saya berusaha memahami itu hal yang sangat serius. Saya tidak banyak bermain dengan klub saya. Itu membuat saya berpikir saya tak akan pergi ke Euro 2012.’’

Namun, dengan cederanya David Villa, peluang Torres kembali terbuka untuk melengkapi daftar striker La Furia Roja. Kini, setelah namanya masuk dalam daftar 23 pemain pilihan Del Bosque, mantan striker Atletico Madrid dan Liverpool itu berjanji untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Euro 2012.

"Vicente percaya saya. Sekarang saya akan tunjukkan kepadanya saya siap bermain seperti yang ia inginkan. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim.’’

Setelah Villa dicoret, Torres menjadi tumpuan Spanyol di Euro 2012. Torres berpeluang menambah gol bersama Spanyol yang saat ini masih 27 gol dari 91 penampilan. Ia ingin mengakhiri paceklik gol bersama Spanyol yang dicetaknya pada 2010.

‘’Ketika melihat diri Anda tersingkir dan kemudian terpilih Anda akan merasa lebih bersemangat daripada hari pertama,’’ujarnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0566 seconds (0.1#10.140)