Figo favoritkan Spanyol juara

Selasa, 29 Mei 2012 - 18:16 WIB
Figo favoritkan Spanyol juara
Figo favoritkan Spanyol juara
A A A
Sindonews.com - Legendaris timnas Portugal, Luis Figo, mempunyai prediksi mengenai siapa favorit juara Euro 2012. Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan itu menjagokan Spanyol sebagai jawara di Polandia dan Ukraina.

Bukan tanpa alasan Figo memilih Spanyol menjuarai turnamen tersebut. Menurutnya, pasukan Vicente Del Bosque memiliki kualitas dan skuad yang mumpuni dibandingkan kontestan lainnya di Euro 2012.

Bahkan tim berjuluk La Furia Roja itu, juga berpeluang besar menciptakan sejarah sebagai tim pertama memenangkan back-to-back gelar Piala Eropa. ’’Sudah jelas bahwa Spanyol adalah favorit untuk mempertahankan gelar mereka musim panas ini. Berdasarkan apa yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut saya, Spanyol selalu salah satu favorit, setidaknya dalam teori Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di lapangan,” kata Figo kepada Marca, Selasa (29/5/2012).

Di lain hal, pria berusia 39 tahun itu, menilai perkembangan terakhir kompetisi La Liga membuatnya sedikit kecewa. Pasalnya, hanya ada dua tim saja yang selalu menguasai papan atas klasemen, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

“Saya rindu saat-saat ketika banyak tim yang bersaing keras memperebutkan mahkota juara La Liga. Namun, beberapa tahun belakangan ini hanya Barcelona dan Real Madrid.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)