Moyes senang Jagielka gantikan Barry

Selasa, 29 Mei 2012 - 19:59 WIB
Moyes senang Jagielka gantikan Barry
Moyes senang Jagielka gantikan Barry
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton David Moyes mengaku senang akhirnya pelatih timnas Inggris Roy Hudgson memanggil Phil Jagielka untuk masuk ke dalam skuad utama The Three Lions. Ia menilai Jagielka pantas untuk masuk ke dalam daftar 23 pemain timnas Inggris untuk Euro 2012.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu hanya masuk ke dalam daftar pemain stand-by untuk The Three Lions. Hal tersebut membuat Moyes kecewa, kerena ia yakin kemampuan yang dimiliki pemainnya mampu memperkuat lini pertahanan Inggris.

Namun, pada akhirnya Jagielka masuk ke dalam skuad utama The Three Lions untuk menggantikan peran Gareth Barry yang mengalami cedera.

“Saya sangat senang dengan Jagielka. Saya telah mengatakan saya kecewa karena ia hanya masuk ke dalam daftar pemain stand-by. Saya pikir dia akam mampu menghadirkan perbedaan di timnas Inggris,” ungkap Moyes seperti dikutip Sky Sport, Selasa (29/5/2012)

“Saya pikir penampilannya di pertengahan muim ini membuat dia dipanggil ke skuad utama. Jadi saya sangat bahagia dia bisa perkuat timnas Inggris.” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9990 seconds (0.1#10.140)