Gerrard tegaskan fit untuk Euro

Selasa, 29 Mei 2012 - 19:00 WIB
Gerrard tegaskan fit untuk Euro
Gerrard tegaskan fit untuk Euro
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Inggris Steven Gerrard menegaskan tak ada masalah mengenai kebugarannya untuk menghadapi Euro 2012.

Sebelumnya, sempat dkhawatirkan cedera hamstring yang kerap dialami sang kapten Liverpool itu kambuh. Dia sempat harus absen di beberapa pertandingan Liga Premier Inggris akibat cedera Hamstring.

Pada saat menghadapi Norwegia pada pertandingan persahabatan di akhir pekan lalu, pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain selama 45 menit. Hal tersebut membuat spekulasi bahwa kondisi kebugaran Gerrard tengah mengalami masalah.

Namun, Gerrard menegaskan bahwa ia tak memiliki masalah dengan kondisi fisiknya.”Saya bermain 45 menit karena itu bagian dari rencana pelatih. Saya memang sedikit memiliki masalah hamstring pada akhir musim ini,” kata Gerrard seperti dikutip Sport Mole, Selasa (29/5/2012).

’’Saya harus kehilangan beberapa pertandingan menjelang akhir musim, tapi saat ini saya baik-baik saja. Meskipun harus bermain di 45 menit tetapi saya merasa senang di kompetisi minggu depan,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)
pixels