Gagal masuk timnas, Bent rajin beribadah

Rabu, 30 Mei 2012 - 14:20 WIB
Gagal masuk timnas, Bent rajin beribadah
Gagal masuk timnas, Bent rajin beribadah
A A A
Sindonews.com - Penyerang Aston Villa Darren Bent gagal masuk ke dalam skuad Inggris pada Euro 2012 akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya tak kunjung pulih. Walaupun gagal masuk skuad Three Lions, tidak membuat ia patah semangat.

Pria 28 tahun ini lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang membuat dirinya menjadi lebih tenang."Saya membaca Alkitab setiap hari setelah bangun tidur, hal ini membuat saya menjadi lebih tenang menerima kegagalan yang saya dapat" ungkap Bent seperti dikutip, Sun Sports, Rabu (30/5/2012).

Mantan penyerang Tottenham Hotspur itu telah mengalami banyak masa sulit dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Namun, ia berharap sesuatu yang baik akan hadir dalam dirinya.

"Saya sudah melalui beberapa masa sulit di Villa dan pada Spurs serta kehilangan kesempatan untuk tampil di Euro bersama dengan Inggris. Tapi, sayau percaya bahwa hal baik akan datang kepadaku,"tambahnya.

Bent sebelumnya pernah bermain untuk Ipswich Town, Charlton Athletic, Tottenham Hotspur, dan Sunderland. Bent memperkuat timnas Inggris sejak tahun 2006 dan mempersembahkan 13 gol.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3783 seconds (0.1#10.140)