Sneijder serang Van Basten

Rabu, 30 Mei 2012 - 16:25 WIB
Sneijder serang Van Basten
Sneijder serang Van Basten
A A A
Sindonews.com – Gelandang timnas Belanda Wesley Sneijder menanggapi kritik yang dilontarkan mantan pelatih De Oranje, Marco van Basten. Gelandang Inter Milan itu menilai kritikan yang diberikan Van Basten tidak benar.
Sebelumnya, Van Basten mengkritik permainan yang diperagakan pasukan Bert van Marwijk saat kalah dari 1-2 dari Bulgaria dalam laga persahabatan pada akhir pekan lalu. Dia menilai Marwijk terlalu menerapkan permainan bertahan.

“Sikapnya terhadap Van Marwijk dan tim agak aneh. Itu bukan hal yang benar untuk dilakukan. Tentu saja dia berhak mengemukakan pendapatnya, tapi saya mengharapkan orang yang lebih baik dari dia,”ungkap Sneijder seperti dikutip dari Goal, Rabu (30/5/2012)

Sneijder menilai semenjak ditangani Van Marwjik timnya mampu bersaing di kancah Internasional. “Perubahan yang dibawa Bert van Marwijk telah memengaruhi gaya permainan kami. Dan itu telah terbukti cukup berhasil seperti saat kami mencapai final Piala Dunia.”

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan, timnas Belanda memiliki target untuk keluar sebagai jawara Euro 2012. meski Negeri Kincir Angin itu sendiri harus tergabung di grup neraka bersama Jerman, Portugal, dan Denmark.

“Kami sekarang memiliki tujuan minimal masuk ke final Euro 2012, bahkan kami ingin tampil lebih baik lagi dengan memenangkan gelar tersebut,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)