De Laurentiis: Ada perang penawaran untuk gaet Lavezzi

Rabu, 30 Mei 2012 - 19:20 WIB
De Laurentiis: Ada perang penawaran untuk gaet Lavezzi
De Laurentiis: Ada perang penawaran untuk gaet Lavezzi
A A A
Sindonews.com - Presiden Napoli Aurelia De Laurentiis mengungkapkan bahwa sejumlah klub tengah berjuang mendapatkan pemain kesayangannya Ezequiel Lavezzi. Dua tim papan atas Liga Inggris Manchester City dan Chelsea dikabarkan juga tertarik mendapatkan pemain berjuluk 'Il Pocho'itu.

De Laurentiis telah mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini ada enam klub yang tertarik pada pemain internasional Argentina itu."Ada enam klub terus menerus bertanya tentang Lavezzi ,saat ini sedang terjadi perang penawaran internasional untuk mendapatkan dirinya,"Jelas De Laurentiis seperti dikutip, sportsmole, Rabu (30/5/2012).

Untuk saat ini dirinya bersama Lavezzi tengah melakukan evaluasi mengenai masa depannya bersama Napoli,"Dengan ketenangan dan bersama Lavezzi kami sedang melakukan evaluasi di mana dia ingin pergi, dan apa solusi terbaik baginya dan klub." paparnya.

klub-klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain 27 tahun tersebut harus merogoh kocek 32 juta Euro. Bahkan dikabarkan beberapa klub Cina juga sudah mengajukan proposal penawaran untuk Lavezzi.

Bersama Napoli, musim ini Lavezzi manjadi ujung tombak Napoli bersama rekannya Edison Cavani dan Marek Hamsik. Lavezzi sendiri tampil 30 kali untuk Napoli di Serie A dengan dengan mengoleksi 9 gol.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)