Scholes tambah satu tahun di Old Trafford

Rabu, 30 Mei 2012 - 20:20 WIB
Scholes tambah satu tahun di Old Trafford
Scholes tambah satu tahun di Old Trafford
A A A
Sindonews.com – Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes telah menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah dengan durasi satu tahun.
Seperti dikutip Sky Sport, Rabu (30/5/20102) Pemain berusia 37 tahun itu bersedia memperpanjang kontraknya selama satu tahun bersama The Red Devils.Meskipun awalnya ia tak ingin memperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Sebelumnya, Scholes menyatakan pensiun pada tahun lalu. Namun, pemain asal Inggris itu secara mengejutkan kembali memperkuat United saat meghadapi Manchester City dalam ajang Piala FA pada Januari lalu.

Comebacknya bersama United di musim ini dinilai mampu membawa perubahan di lini tengah pasukan Sir Alex Ferguson, hal tersebut membuatnya memilih untuk bertahan selama satu tahun lagi di Old Trafford.

Tercatat, Scholes telah mencetak 154 gol dalam 697 pertandingan bersama United di seluruh ajang kompetisi. Catatan tersebut membuatnya menjadi pemain ketiga yang memiliki penampilan terbanyak bersama Setan Merah. Sementara posisi pertama di tempati Sir Bobby Charlton dan kedua di isi oleh Ryan Giggs.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)
pixels