Guardiola minta bertemu Abramovich

Rabu, 30 Mei 2012 - 20:25 WIB
Guardiola minta bertemu Abramovich
Guardiola minta bertemu Abramovich
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Barcelona Josep “Pep” Guardiola dikabarkan meminta pertemuan tatap muka dengan pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich. Pelatih asal Spanyol itu menuntut pembicaraan secara langsung guna memutuskan apakah ia akan menjadi pelatih The Blues atau tidak.

Sebelumnya, untuk bisa memboyong Guardiola ke Stamford Bridge, Manajemen Chelsea telah memberikan penawaran berupa gaji sebesar 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp 154 miliar per tahun.

Tak hanya itu, Abramovich juga telah berjanji tak akan memberikan tekanan kepada Guardiola untuk menghadirkan gelar juara untuk klub asal London tersebut.Namun, hal tersebut tak membuat pelatih berusia 41 tahun merasa yakin, ia tetap meminta diadakan pertemuan secara langsung dengan Abramovich.

Permintaan tersebut langsung di sambut baik oleh taipan asal Rusia itu. Di kabarkan keduannya akan bertemu dalam waktu dekat ini. “ Apabila itu diperlukan pertemuan besar dengan Abramovich untuk mencapai kesepakatan, maka itu akan terjadi.” Ungkap seorang sumber di kubu Chelsea seperti dikutip The Sun, Rabu (30/5/2012).

Situasi tersebut semakin menunjukkan ketidak jelasan pelatih Chelsea Roberto DI Matteo yang kontraknya akan habis pada Juni mendatang. Apalagi pelatih asal Italia itu menolak perpanjangan kontrak selama satu tahun yang diberikan manajemen The Blues.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)
pixels