Del Bosque akui ada ketegangan El Clasico di El Matador

Rabu, 30 Mei 2012 - 20:55 WIB
Del Bosque akui ada ketegangan El Clasico di El Matador
Del Bosque akui ada ketegangan El Clasico di El Matador
A A A
Sindonews.com – Ketegangan antara pemain Barcelona dan Real Madrid ternyata terbawa sampai ke ruang ganti pemain timnas Spanyol. Pelatih El Matador Vicente del Bosque mengaku dua pemain belakang Spanyol Gerard Pique dan Sergio Ramos masih terlibat ketegangan.

Hal tersebut membuat Del Bosque meminta keduanya untuk mengakhiri ketegangan akibat persaingan di La Liga Spanyol. Pelatih berusia 62 tahun itu meminta kedua bek La Furia Roja itu untuk fokus ke timnas yang akan berlahga di Euro 2012.

“Jika hubungan mereka tak juga membaik, maka mereka hanya mendapatkan itu saja. Karena pertandingan nanti hanya untuk pemain yang memiliki hubungan yang baik satu sama lainnya,” ungkap Del Bosque seperti dikutip goal, Rabu (30/5/2012).

“Mereka masih muda dan mereka memiliki perbedaan, namun mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dan saya yakin keduannya akan baik-baik saja,” tambahnya.

Kendati demikian Del Bosque tetap akan menurunkan kedua pemain tersebut secara bersama-sama seperti saat memperkuat timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2010. “Mereka akan bermain bersama, karena mereka sebelumnya telah bermain bersama di masa lalu. Dan yang terpenting ada;ah keduanya memiliki hati yang baik,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)
pixels