Reina yakin Torres ganas di Euro 2012

Kamis, 31 Mei 2012 - 11:43 WIB
Reina yakin Torres ganas di Euro 2012
Reina yakin Torres ganas di Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Kondisi Fernando Torres semakin prima. Striker Chelsea itu diyakini akan menjadi mesin pencetak gol bagi Spanyol di Euro 2012. Keyakinan itu diungkapkan oleh kiper tim nasional Spanyol, Jose ''Pepe'' Reina.

Penjaga gawang Liverpool itu menilai striker berusia 28 tahun itu telah menemukan kepercayaan diri dan telah berada pada performa terbaiknya. "Sebenarnya sudah cukup lama saya akhirnya melihatnya seperti ini. Saat ini, ia secara fisik dalam kondisi yang bagus. Secara mental, ia juga merasa sebagai pemain penting dalam tim. Terlebih setelah ia menggantikan peran David Villa yang absen,"terangnya.

"Saya belum pernah melihat Torres begitu segar, baik fisik maupun mentalnya. Saya yakin dia akan tampil ganas di Euro nanti," lajut Reina kepada BBC Sport, Kamis (31/5/2012)

Reina juga berharap agar di Euro nanti, Torres mampu menjadi pemain yang membawa Spanyol mempertahankan gelar juara. Ia yakin bahwa Torres akan menjadi pencetak gol bagi tim yang berjuluk La Furia Roja tersebut.

"Ia (Torres) sedang dalam kenyamanan dan tampak sangat siap. Semoga ia dapat menunjukkan permainan terbaik di Euro dan memberikan banyak gol bagi tim," harapnya.

Reina dan Torres pernah bekerja sama di Liverpool. Saat itu, Torres belum mengalami masalah dalam mencetak gol. Torres akhirnya pindah ke Chelsea dengan memecahkan rekor transfer di tanah Inggris. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)