Vermaelen tak sabar jajal Inggris

Kamis, 31 Mei 2012 - 15:23 WIB
Vermaelen tak sabar jajal Inggris
Vermaelen tak sabar jajal Inggris
A A A
Sindonews.com - Punggawa Arsenal Thomas Vermaelen bertekad untuk mengembalikan kebugarannya sebelum melawan Inggris akhir pekan ini. Defender Arsenal itu telah mengesampingkan cedera pangkal paha yang dideritanya baru-baru ini.

"Saya telah berjuang selama beberapa minggu sekarang dengan pangkal paha saya. Tentu saja, ini adalah pertandingan persahabatan, tetapi itu adalah pertandingan besar bagi kami melawan Inggris di Wembley,"ungkapnya kepada Sky Sports News.

"Semua orang ingin bermain dalam permainan. Saya melakukan segala sesuatu untuk mendapatkan tempat yang cocok untuk bermain dalam permainan itu,"ungkapnya.

Vermaelen percaya bahwa ia akrab dengan Liga Premier Inggris yang akan membantunya dan Belgia ketika menghadapi tim asuhan Roy Hodgson di Wembley pada hari Sabtu.

"Saya pikir semua orang menonton banyak permainan Inggris dan tim nasional sehingga saya tidak khawatir. Semua orang tahu pemain dari Inggris dan semua orang tahu kualitas mereka sehingga tidak masalah besar," tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)