Lampard : Euro 2012 bukan yang terakhir

Kamis, 31 Mei 2012 - 16:06 WIB
Lampard : Euro 2012 bukan yang terakhir
Lampard : Euro 2012 bukan yang terakhir
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengungkapkan tidak memiliki rencana untuk menghentikan karier internasionalnya walaupun saat ini terancam tidak tampil di Euro 2012 dikarenakan mengalami cedera.

Gelandang Inggris tersebut rencananya akan dikirim untuk scan pada hari Kamis untuk melihat cedera pahanya yang mengancam menghancurkan rencananya musim panas ini.

Lampard yang mengalami masalah cukup serius pada pangkal pahanya membuat Asosiasi Sepak bola Inggris mengungkapkan bahwa gelandang Liverpool Jordan Henderson diminta untuk bergabung dengan tim asuhan Roy Hodgson di daftar siaga.

Gelandang Chelsea berusia 33 tahun ini sendiri sudah tak terpisahkan dari tim Inggris dalam beberapa dekade terakhir. Ketidakhadirannya di Polandia dan Ukraina musim panas ini akan menjadi hal yang dirasakan berat bagi tim Inggris.

Namun, ia mengungkapkan bahwa sementara ia masih mengalami cedera. Ia tidak memiliki rencana untuk mengubah kariernya di tim The Three Lions julukan bagi tim nasional Inggris.

"Saya tidak melihat diriku pensiun dari sepak bola internasional dalam waktu dekat. Jadi saya tidak akan menyebutnya turnamen terakhir (Euro 2012) saya," tegasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)