Laurent anggap lawan Inggris seperti final

Kamis, 31 Mei 2012 - 17:14 WIB
Laurent anggap lawan Inggris seperti final
Laurent anggap lawan Inggris seperti final
A A A
Sindonews.com - Bek Arsenal yang juga andalan Prancis, Laurent Koscielny, menyebut partai pembuka melawan Inggris di Grup D adalah undian terburuk. Namun, laga yang akan dihelat 11 Juni di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, seperti final.

Koscielny mengaku sangat khawatir karena kekalahan dari Inggris akan menjadi petaka bagi Prancis. Apalagi ia sangat mengenal para pemain Inggris selama bersua di Liga Premier Inggris.

"Laga pertama layaknya final bagi kami. Inggris merupakan lawan dari kemungkinan terburuk dalam sebuah undian. Tapi, kami akan sangat termotivasi kalau bisa memenanginya,"ucap Koscielny yang dikutip Goal.com Kamis (31/5/2012).

Baginya, jalan Prancis akan lebih mulus karena Wayne Rooney yang harus absen pada dua laga awal Inggris akibat skorsing UEFA. Karena striker Inggris ini kadang sangat sulit dijaga. "Absennya Rooney kabar bagus bagi kami. Tapi, Inggris tetap memiliki kualitas sendiri. Memang banyak yang menginginkan Prancis dan Inggris lolos ke babak selanjutnya, tapi yang namanya sepak bola banyak hal yang akan terjadi. " ujarnya Koscielny seperti dikutip dari BBC Sport.

Dia menambahkan, Prancis sebenarnya mampu menyiasatinya. Prancis mempunya gelandang sayap (Franck Ribery) yang mempunyai kecepatan ekstra dan akan merepotkan barisan belakang Inggris. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)