Tak ada kata santai di Grup C

Kamis, 31 Mei 2012 - 17:21 WIB
Tak ada kata santai di Grup C
Tak ada kata santai di Grup C
A A A
Sindonews.com - Xavi Hernandez, Giorgio Chiellini, Shay Given, dan Ivica Olic menekankan pentingnya kemenangan pada laga pembuka di Euro 2012 dikarenakan ketatnya persaingan di Grup C.

"Kami harus berada di permainan terbaik dan memberikan semuanya, karena tidak ada yang mudah pada tingkat ini. Saya selalu berkata kami harus melakukan yang terbaik dan mulai baik dalam kelompok ini," ucap Xavi yang masih ragu Spanyol berada di puncak permainan mereka seperti dikutip dari uefa.com, Kamis (31/5/2012).

Hal senada juga dikatakan penggawa timnas Italia Giorgio Chiellini yang mengatakan Grup C akan menjadi kelompok yang sulit bagi semua orang. "Semua empat tim bermain pada tingkat yang sangat tinggi. Tidak ada sisi lemah sehingga Anda tidak bisa santai,"tambahnya.

Republik Irlandia yang akan melawan Kroasia dalam laga kedua Grup C menjadi ujian penting bagi penjaga gawang Shay Given sebelum menghadapi tes sulit melawan Spanyol.

"Kami mulai terhadap Kroasia, dan saya tahu ini adalah hal klise dalam sepak bola, tapi kami harus mengambil permainan pertama. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang positif, dan itu akan bermanfaat yang baik untuk menghadapi Spanyol," kata Penjaga gawang Irlandia ini.

Sementara itu, pemain Kroasia Ivica Olic mengungkapkan kemenangan pertama menjadi bagian penting di Poznan. "Pertandingan melawan Irlandia adalah pertandingan pertama. Itulah sebabnya hal itu akan menjadi yang paling sulit. Jika Anda bisa mendapatkan tiga poin itu berarti Anda sudah sangat dekat ke babak berikutnya," tandas Olic.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)