Kaki Rooney gatal merumput lagi

Kamis, 31 Mei 2012 - 18:22 WIB
Kaki Rooney gatal merumput lagi
Kaki Rooney gatal merumput lagi
A A A
Sindonews.com – Absen di dua laga awal Inggris di Grup D membuat Wayne Rooney gatal untuk merumput. Striker Manchester United itu menyatakan siap untuk kembali membela Inggris di laga ketiga Euro 2012.

Namun, bomber 26 tahun itu tidak perlu khawatir akan terlambat panas setelah menjalani skors dua laga awal Euro 2012 dari UEFA. Ia bisa menguji ketajamannya dalam membela Inggris saat beruji coba melawan Belgia di Stadion Wembley akhir pekan ini.

"Saya sudah beristirahat dan mungkin saya butuh itu. Menjadi bagian skuad (Inggris) itu perlu. Beberapa pekan sebelum saya dapat bermain, saya akan berlatih serius agar siap jika dibutuhkan,’’kata Rooney dalam situs TheFA.com seperti dilansir Goal.

Ia berharap mendapat kesempatan menjadi pilihan utama pelatih Inggris Roy Hodgson setelah selesai menjalani skors. ’’Anda tidak tahu apakah manajer baru memasukkan Anda dalam rencananya. So, menyenangkan mengetahui saya bisa terpilih,’’ujarnya.

Rooney mengaku telah berbicara dengan kapten Steven Gerrard agar Three Lions bermain lebih solid di setiap laga di grup D. "Kami berada di grup berat. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan,’’kata Rooney. "Kami juga punya banyak pemain muda dengan kemampuan bagus dan bertenaga.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)