Polandia luncurkan buku panduan mobile

Kamis, 31 Mei 2012 - 19:47 WIB
Polandia luncurkan buku panduan mobile
Polandia luncurkan buku panduan mobile
A A A
Sindonews.com – Kabar bahagia datang untuk para penggemar sepak bola yang akan menyaksikan Euro 2012 secara langsung di Polandia. Karena mereka tak perlu takut kesasar, karena pemerintah setempat telah meluncurkan layanan aplikasi panduan tentang Polandia di ponsel dan smartphone.


Aplikasi tersebut menyediakan informasi mengenai Polandia, rute perjalanan, peta, waktu perjalanan, tempat-tempat wisata, kalender elektronik dan SMS darurat. Panduan tersebut di sediakan secara gratis sejak Desember 2011 lalu.

Layanan tersebut dirancang melalui kerjasama perusahaan smartphone ternama IOS dan Android. Jadi pemilik Smartphone bisa mendapatkannya dengan mengunduhnya secara gratis melalui App Store dan Play Google. Sementara bagi pengguna ponsel, terdapat versi lebih ringan yang dapat bekerja di semua jenis perangkat.

Direktur Operasional PL.2012 yang merupakan lembaga pemerintah Polandia , Wojciech Folejewski mengungkapkan aplikasi ini membuat para wisatawan asing menjadi semakin nyaman berada di Polandia.

“Aplikasi ini dapat digunakan secara online dan offline dengan semua fitur-fiturnya. Ini adalah solusi sempurna untuk wisatawan asing yang akan menyaksikan pertandingan Euro dan bagi orang yangh akan melakuakan perjalanan ke Polandia selama beberapa hari,” ungkap Folejewski seperti dikutip uefa.com, Kamis (31/5/2012)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)