Reveiller tak takut aksi diving Young

Kamis, 31 Mei 2012 - 21:09 WIB
Reveiller tak takut...
Reveiller tak takut aksi diving Young
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Prancis Anthony Reveiller mengaku tidak takut dengan reputasi winger timnas Inggris Ashley Young sebagai pemain yang kerap melakukan aksi diving.
Reputasi tersebut melekat saat pemain berusia 26 tahun itu menghadapi Queens Park Ranger (QPR) dalam ajang Liga Premier Inggris musim ini. Ketika itu Young berpura-pura terjatuh di dalam kotak penalti QPR. Aksi diving winger Setan Merah itu berhasil setelah wasit menunjuk titik putih.

Namun, hal tersebut tak membuat Raveiller merasa khawatir, bek Olympique Lyon itu yakin wasit yang memimpin jalannya pertandingan di Euro 2012 memiliki kemampuan untuk mengantisipasi aksi diving yang di lakukan seorang pemain.

“Young memiliki reputasi sebagai pemain yang kerap melakukan diving ? tapi saya tidak tahu akan hal itu. Akan ada aturan yang sangat ketat di Euro 2012. JIka pemain melakukan diving maka ia akan dihukum dengan kartu kuning,” ungkap Reveillere seperti dikutip goal, Kamis (31/5/2012)

“Saya pikir sepak bola Inggris telah di pimpin oleh wasit-wasit terbaik. Jadi saya pikir mereka tidak akan melakukan prilaku seperti itu,” pungkasnya.

Raveiller yakin timnnya akan meraih hasil positif saat menghadapi Inggris dalam laga perdana grup D pada 11 Juni mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0464 seconds (0.1#10.140)