Prancis andalkan Clichy di Euro Polandia & Ukraina

Jum'at, 01 Juni 2012 - 03:41 WIB
Prancis andalkan Clichy di Euro Polandia & Ukraina
Prancis andalkan Clichy di Euro Polandia & Ukraina
A A A
Sindonews.com - Setelah menampilkan performa yang baik bersama klubnya Manchester City, Pelatih Prancis Laurent Blanc mengisyaratkan Gael Clichy bisa memainkan peran utama dalam tim nasinal Perancis di Euro 2012 Polandia dan Ukraina nanti.

"Gael Clichy telah menunjukkan permainan yang menakjubkan. Ia bermain dengan sangat baik dan setelah memenangkan Liga Premier dengan Manchester City, dia dalam kerangka yang sangat positif," kata Blanc, seperti dikutip dari skysport.com, Kamis 31 Mei 2012.

Clichy menikmati musim produktif dalam debutnya bersama Manchester City di Liga Premier 2011-2012, hingga membuat klub yang berjuluk The Citizen ini keluar sebagai juara liga Inggris.

Dia membela The Citizen sebanyak 35 kali di semua kompetisi, ia juga dinilai berhasil membawa yang terbaik dalam dirinya. Perancis berharap akan mendapat manfaat dari performa Clichy dan menimbulkan keyakinan pada musim panas ini, saat mereka mencari kejuaraan Eropa.

Clichy sendiri masih harus akan bersaing dengan pemain Manchester United Patrice Evra untuk mendapatkan tempat di tim utama Prancis. Akan tetapi Blanc's berkomentar akan menawarkan harapan dalam usahanya merebut tim utama.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)