Punggawa Inggris dibekali celana dalam khusus

Jum'at, 01 Juni 2012 - 08:34 WIB
Punggawa Inggris dibekali celana dalam khusus
Punggawa Inggris dibekali celana dalam khusus
A A A
Sindonews.com - Setiap negara punya cara sendiri memberikan kenyamanan bagi tim sepak bola yang akan merumput di Piala Eropa.Tidak ada yang menyangka sampai urusan celana dalam menjadi perhatian pengurus sepak bola di Inggris.

Pada Euro 2012 Juni di Ukraina-Polandia, John Terry dkk tak perlu lagi membawa pakaian dalam pribadi. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) sengaja menyediakan pakaian dalam khusus untuk mereka. FA sangat memperhatikan kenyamanan para pemain yang bakal menjadi pahlawan Inggris di Piala Eropa. FA bahkan meminta salah satu perusahaan garmen ternama asal Inggris, Marks&Spencer, untuk memasok baju dan pakaian dalam timnas Inggris selama Piala Eropa berlangsung.

“Kami mendapat kaus dan pakaian dalam untuk kami. Sulit dipercaya mereka menyediakannya untuk kami.Tapi, itulah yang terjadi di skuad Inggris. Pelayanan ini tidak ada duanya,” kata penjaga gawang tim Tiga Singa dan Norwich City, John Ruddy, yang dikutip The Sun, belum lama ini. Pakaian dalam yang bakal digunakan The Three Lions itu dibuat dari bahan khusus yang sangat ringan dan memiliki banyak rongga.

Di bagian depannya ada tanda silang berwarna merah layaknya gambar bendera Inggris. “Saya telah diberi tahu untuk membawa sepatu bot, sarung tangan, sedikit baju santai, dan perlengkapan mandi. Saya mendapat kesan bahwa hal-hal yang lain akan disediakan sponsor,” ujarnya.

Untuk diketahui, di Turnamen Piala Eropa kali ini timnas Inggris akan berhadapan dengan timnas tangguh pada babak penyisihan Piala Eropa, yaitu Prancis. Kedua tim tersebut tergabung di Grup D bersama tim tangguh lainnya, Ukraina dan Swedia. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4292 seconds (0.1#10.140)