Era baru WAGs Inggris

Jum'at, 01 Juni 2012 - 08:45 WIB
Era baru WAGs Inggris
Era baru WAGs Inggris
A A A
Sindonews.com - Tak ada lagi wajah Victoria Beckham, pun Abbey Clancy dalam pesta sepak bola Eropa dan dunia. Sejumlah wajah-wajah baru Wives and Girlfriends (WAGs) Inggris akan mewarnai perhelatan Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.

Pesona wanita pendamping para gladiator lapangan hijau memang masih menjadi magnet sepak bola. Kehadiran dan penampilan istri atau kekasih pesepak bola dunia di stadion menjadi warna tersendiri. Bahkan mereka menjadi magnet dan sorotan media. Di Polandia-Ukraina, wajah baru WAGs Inggris sangat dinanti. Kiper timnas Inggris Joe Hart dipastikan akan memboyong kekasihnya Kimberley Crew yang sudah dipacarainya selama lima tahun.

Sedangkan Phil Jones akan menggandeng Kaya Hall. Pelatih Inggris Roy Hodgson membolehkan para pemainnya membawa kekasih atau istri, asalkan tetap menjaga sikap mereka selama tampil di Piala Eropa. Namun, Hodgson melarang mereka bergabung saat training camp. Roy pun menolak sejumlah pemain membawa istri atau kekasih. Istri Rio Ferdinand, Rebecca, dikabarkan menjadi salah satu WAGS yang dilarang ke terbang ke Polandia-Ukraina.

Tak ada alasan jelas mengapa Hodgson melarang Rebecca. Namun, sumber di timnas Inggris menyatakan hanya alasan sepak bola. “Hodgson punya sejumlah personel yang memutuskan siapa yang boleh dan tidak berangkat ke Polandia-Ukraina. Dia memutuskan siapa yang boleh atau tidak. Alasannya hanya sepak bola,”kata sumber tersebut.

Inggris memang punya sejarah buruk dengan WAGS. Di Piala Dunia 2006, sejumlah kekasih dan istri pesepak bola Inggris dinilai telah mengganggu konsentrasi pemain Inggris. Kedatangan Victoria Beckham, istri kapten kapten tim Inggris saat itu David Beckham, Cheryl Cole, dan Carly Cole, ke Jerman tak banyak menolong, bahkan merusak penampilan pemain Inggris. Efeknya, Inggris tersingkir di babak perempat final, setelah menyerah 1-3 dari Portugal. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)