Inggris terpukul kehilangan Lampard

Jum'at, 01 Juni 2012 - 10:56 WIB
Inggris terpukul kehilangan...
Inggris terpukul kehilangan Lampard
A A A
Sindonews.com -Kabar buruk kembali menghampiri skuad Timnas Inggris menuju Euro 2012. Gelandang tangguh Chelsea, Frank Lampard, tidak dapat bergabung bersama skuad The Three Lions berlaga di turnamen Polandia dan Ukraina.

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson, yang menyebut Lampard mengalami cedera paha saat menjalani latihan. Dari hasil scan menunjukkan tingkat cedera pemain berusia 33 tahun itu, cukup serius dan dipastikan absen tampil di Euro 2012.

Hodgson pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kehilangan Lampard di pos lini tengah timnas Inggris. Pasalnya, Hodgson berharap besar terhadap kontribusi Lampard yang saat ini sedang dalam kondisi terbaik menjelang turnamen nanti.

“Ini pukulan besar bagi tim, terutama yang berasal setelah kehilangan pemain lain senior di Gareth Barry. Fakta bahwa dokter tidak dapat menjamin Frank bisa ambil bagian dalam salah satu pertandingan grup berarti kami harus menggantikannya di daerah gelandang tengah,” ujar Hogson dikutip situs resmi FA, Jumat (1/5/2012).

“Dia telah dalam bentuk yang sangat baik dan sudah tak sabar untuk turnamen. Kontribusi yang besar terhadap timnas Inggris untuk lolos ke Euro, sehingga sangat disayangkan iaabsen karena cedera sebelum turnamen berlangsung,”tandas mantan pelatih West Bromwich Albion tersebut.

Pelatih berusia 64 tahun itu, memanggil gelandang Liverpool Jordan Henderson untuk menggantikan Lampard.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)