Villa: Semua striker Spanyol haus gol

Jum'at, 01 Juni 2012 - 14:52 WIB
Villa: Semua striker...
Villa: Semua striker Spanyol haus gol
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona David Villa berusaha berlega hati setelah batal berangkat ke Euro 2012. Kendati demikian, ia tetap punya keyakinan El Matador mampu mempertahankan gelar di Polandia dan Ukraina.

Ia menilai Spanyol dipenuhi dengan striker-striker yang haus gol. Menurut Villa, nama-nama seperti Fernando Llorente, Alvaro Negredo, Pedro Rodriguez, dan Fernando Torres menjadi jaminan di lini depan La Furia Roja.

Mantan pemain Valencia itu yakin Spanyol bisa mempertahankan gelarnya sebagai penguasa Eropa. ’’Di sana ada banyak striker yang haus gol di dalam tim dan semua pemain bisa mencetak gol. Saya memliki harapan yang besar untuk Fernando Torres dan saya pikir dia sekarang sangat bagus setelah melewati masa-masa sulit,” ungkap Villa seperti dikutip goal, Jumat (1/6/2012).

Villa mengungkapkan, pasukan Vicente del Bosque layak mendapatkan predikat favorit juara. Tapi ia mengingatkan kepada para penggawa Spanyol untuk tetap fokus di setiap pertandingan. Pasalnya, semua tim memiliki kesempatan untuk menjadi jawara.

’’ Kami layak mendapatkan gelar favorit di Euro 2012 setelah tim ini sukses di empat tahun terakhir. Tapi, ketika sebuah turnamen di mulai, semua tim memiliki kesempatan yang sama,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9775 seconds (0.1#10.140)