Giroud fokus angkat prestasi Ayam Jantan

Jum'at, 01 Juni 2012 - 15:03 WIB
Giroud fokus angkat prestasi Ayam Jantan
Giroud fokus angkat prestasi Ayam Jantan
A A A
Sindonews.com - Striker Montpellier, Olivier Giroud, menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya akan fokus di tim nasional Prancis. Ia belum akan membahas masa depannya sekarang. Ia baru akan mengambil keputusan seusai Euro 2012.

"Sebentar lagi Euro 2012 akan dimulai. Saya sudah tidak sabar menunggu itu. Saya berharap Prancis bisa menuai hasil besar di Polandia-Ukraina," ujar Giroud seperti dikutip dari goal.com.

Dia menambah jika saat ini konsentrasinya hanya untuk Euro 2012 Polandia-Ukraina. Menurutnya, ini akan menjadi sebuah kesempatan besar dalam karirnya. Untuk itu, dia tidak mau merusak semuanya. Dia ingin fokus membela tim nasional Prancis.

Target pertamanya saat ini adalah membawa Prancis menjadi juara Grup D Euro 2012. Dia akan membantu Les Blues mengalahkan tuan rumah Ukraina, Swedia, dan Inggris. Ini akan menjadi kompetisi yang sangat menarik. Dia pun berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Sementara soal masa depan saya semuanya masih harus menunggu. Akan lebih baik jika semuanya dibicarakan seusai Euro 2012. Dengan begitu saya bisa berpikir dengan tenang," sambung pemain 25 tahun tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)
pixels