Milner tak sabar bungkam Belgia

Jum'at, 01 Juni 2012 - 17:07 WIB
Milner tak sabar bungkam Belgia
Milner tak sabar bungkam Belgia
A A A
Sindonews.com - James Milner mengaku ingin memberikan hasil sempurna kepada Inggris saat Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Bahkan menjelang laga persahabatan melawan Belgia yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu, 2 Juni 2012, penggawa the Three Lions ini yakin mampu mengalahkan tamunya.

Meski gagal menuju putaran final Euro 2012, Vincent Kompany mengatakan tidak sabar menghadapi Inggris. Ia yakin Belgia akan mempermalukan Inggris di hadapan pendukungnya sendiri. Menanggapi hal tersebut, James Milner yang merupakan rekan Kompany di Manchester City mengatakan ingin membungkam Kompany dengan kemenangan.

"Dia (Kompany) telah berbicara tentang hal itu selama berbulan-bulan. Ini akan bagus untuk membuatnya tetap tenang," ujar Milner, seperti dilansir The Sun, Jumat (1/6/2012).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dikarenakan Belgia merupakan tim kuat. Kami tahu beberapa pemain mereka dan ini akan menjadi ujian bagi kita," sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Laga melawan Belgia merupakan uji coba terakhir Inggris sebelum melakoni partai perdana Euro 2012 melawan Prancis pada 11 Juni mendatang. Milner yakin, kemenangan atas Belgia bisa menjadi modal bagus bagi The Three Lions sebelum bertarung di Ukraina dan Polandia.

"Setiap pertandingan merupakan hal penting bagi kami. Jika kami melakukan pertandingan yang baik saat melawan Belgia itu akan menjadi manfaat yang baik bagi kami saat melawan Prancis," tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)