Loew: Jerman bisa lebih baik

Jum'at, 01 Juni 2012 - 18:06 WIB
Loew: Jerman bisa lebih...
Loew: Jerman bisa lebih baik
A A A
Sindonews.com - Penampilan Jerman kala menghadapi Israel dalam laga uji coba terakhir mereka menuju Euro 2012 memang tidak terlalu memuaskan. Meski menang dengan skor 2-0, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan anak asuhnya dapat meningkatkan penampilan di lapangan lebih baik lagi.

Der Panzer tengah menjadi sorotan tajam lantaran mengalami hasil mengecewakan dalam beberapa laga persahabatan terakhir menjelang perhelatan Piala Eropa 2012. Bahkan, sebelum laga melawan Israel, Philipp Lahm dkk sempat dipermalukan Swiss dengan skor telak 3-5.

“Ini adalah ujian terakhir kami cukup baik, ini akan memberi kami momentum. Tidak semuanya berjalan lancar, tetapi meraih kemenangan kepada pekan depan kami akan melakukan dengan baik,” kata Loew dikutip Goal, Jumat (1/6/2012).

“Kami masih harus memperbaiki dan bekerja menyelesaikan peluang akhir para pemain kami. Organisasi sudah lebih baik, namun masih banyak yang harus dilakukan,”sambungnya.

Lebih lanjut pelatih berusia 52 tahun itu, mengaku senang dengan kemajuan positif pemain andalan Bastian Schweinsteiger yang sudah dapat berlatih kembali bersama rekan setim di timnas Jerman.

“Bastian telah bebas rasa sakit sejak Rabu kemarin. Sekarang dia sudah mulai berjalan dan ia akan berlatih dengan tim lagi Selasa pekan depan paling lambat,” pukasnya.

Jerman sendiri terperangkap dalam grup B yang dihuni oleh tim kuat Eropa seperti, Belanda dan Portugal.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1278 seconds (0.1#10.140)