The Doctor bisa ulangi sukses Le Mans

Sabtu, 02 Juni 2012 - 15:35 WIB
The Doctor bisa ulangi sukses Le Mans
The Doctor bisa ulangi sukses Le Mans
A A A
Sindonews.com - Setelah memecundangi Casey Stoner di Sirkuit Le Mans, pembalap andalan Ducati, Valentino Rossi, diprediksi akan kembali memanaskan MotoGP Catalunya pada 3 Juni 2012.

Di Sirkuit Catalunya, Rossi diprediksi akan kembali mewarnai balapan setelah Ducati menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kecepatan kuda tunggangan Rossi dalam mengarungi kompetisi tahun ini.

" Saya janji akan memberikan totonan cantik di Catalunya Spanyol," ucapnya kepada motogp.com Sabtu (2/6/2012)

Meski tidak terpublikasi secara terang-terangan, namun pihak Ducati ternyata sudah merundingkan rencana mereka sepanjang musim 2012. Termasuk rencana perpanjangan kontrak pembalapnya yaitu Valentino Rossi untuk musim 2013.

Meski belum mampu mencapai target, namun pencapaian Rossi di Estoril, Perancis, jadi pencapaian terbaik pertamanya selama musim 2012 bergulir. Sekarang, saatnya Ducati memuaskan Valentino Rossi mungkin menjelang akhir musim 2012 nanti.

Terlepas dari hal tersebut, di MotoGP Catalunya, diperkirakan akan terjadi banyak kejutan dan pertarungan sengit. Itu mengingat adanya beberapa rider MotoGP 2012 yang berasal dari Spanyol seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang selalu menampilkan performa terbaik di GP musim 2012 ini.

Ditambah lagi Lorenzo saat ini tengah memuncaki daftar klasemen sementara motoGP 2012, tentunya dia tak ingin posisinya dicuri atau digeser oleh pembalap lain. Utamanya Stoner sebagai pesaing terdekat dengan selisih poin saat ini yang terpaut 8 poin saja.(wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8603 seconds (0.1#10.140)