Gerrard sanjung Prancis

Sabtu, 02 Juni 2012 - 16:45 WIB
Gerrard sanjung Prancis
Gerrard sanjung Prancis
A A A
Sindonews.com - Skipper timnas Inggris Steven Gerrard, mengaku timnas Prancis yang kini dibawah komando Laurent Blanc, menjadi salah satu tim kuat Eropa yang patut diwaspadai sepak terjang di Piala Eropa 2012.

Menurut pemain berusia 32 tahun itu, kemenangan gemilang 2-0 atas Serbia dalam laga uji coba terakhir memperlihatkan kualitas mumpuni tim berjuluk Ayam Jantan tersebut.

“Saya melihat Perancis tadi malam melawan Serbia dan mereka tampak sangat kua. Mereka adalah tim yang bagus. Kami tahu banyak tentang mereka karena kami telah menghadapi mereka sebelumnya,” ujar Gerrard dikutip Sport Mole, Sabtu (2/6/2012).

Pemain tengah liverpool itu menambahkan, meskipun Prancis dihuni pemain bertalenta hebat. Namun, ia yakin timnas Inggris mampu mengalahkan tim manapun,“Mereka punya beberapa pemain yang bermain di Liga Premier. Kami memiliki rasa hormat untuk mereka tapi mereka tidak. Tapi mereka tidak mungkin tak terkalahkan. Kami tahu jika kami bermain dengan maksimal , ada kemungkinan kami bisa mengalahkan mereka,” kata Gerrard.

Lebih lanjut, Gerrard berharap skuad The Tree lions bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Prancis pada laga pertama di Piala Eropa 2012.

“Sangat penting untuk tidak kalah di laga pertama. Menang akan fantastis, tetapi jika kami dapat menghindari kekalahan, itu membuat kami cukup memberikan moral untuk dua laga berikutnya.. Tantangannya adalah untuk lolos dari grup ,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)