Lambert pelatih baru Aston Villa

Sabtu, 02 Juni 2012 - 18:28 WIB
Lambert pelatih baru Aston Villa
Lambert pelatih baru Aston Villa
A A A
Sindonews.com - Salah satu klub Liga Premier Inggris, Aston Vila telah mengkonfirmasikan bahwa Paul Lambert telah setuju untuk menjadi nahkoda baru The Villa pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, manajemen Aston Villa telah mendepak pelatih Alex McLeish menyusul performa buruk klub bermarkas di Villa Park tersebut. Pada klasemen terakhir liga premier, villa berada di posisi ke enam belas atau hanya terpaut jarak 2 poin dari batas akhir zona degradasi.

Sementara itu, Lambert sendiri pernah mengutarakan ketertarikan membesut Darren Bent dkk musim depan. Dikabarkan, Villa telah melakukan pendekatan intensif kepada Lambert selama beberapa hari terakhir ini.

Bersama Norwich ia sukses mempertahankan Norwich dari ancaman degardasi di musim pertamanya. Pelatih berkebangsaan Skotlandia ini, mampu membawa Norwich berada di posisi 12 klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini.

“Manajemen Aston Villa sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa Paul Lambert telah ditunjuk menjadi pelatih baru Villa,” demikian pernyataan singkat di situs resmi klub, Sabtu (2/6/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)