Danny Welbeck Buktikan Kepercayaan

Minggu, 03 Juni 2012 - 11:29 WIB
Danny Welbeck Buktikan Kepercayaan
Danny Welbeck Buktikan Kepercayaan
A A A
Sindonews.com – Penyerang Manchester United, Danny Welbeck membuktikan bahwa dirinya pantas berada di tim nasional Inggris setelah melihat penampilannya dalam laga persahabatan melawan Belgia, Minggu (3/6/2012) dini hari tadi.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Roy Hodgson dibayar oleh Welbeck dengan mencetak gol pertamanya di tim Three Lions usai mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0.

Seperti dilansir Mailonline, Roy Hodgson mengatakan mungkin lebih sulit menonton Inggris musim panas ini. Namun, hal itu ditepisnya setelah menggilas Belgia di Stadion Wembley. Ini merupakan kemenangan kelima Roy Hodgson selama menangani Inggris di pertandingan Internasional.

Danny Welbeck mencetak gol di menit 36, setelah Kapten Inggris Steven Gerrard berhasil merebut bola dari pemain Belgia yang merumput di Fulham, Mousa Dembele. Dan Ashley Young berhasil memberikan umpan kepada penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Welbeck menunjukkan ketenangan luar biasa. Bagi saya, itu adalah puncak dari permainan. Ini merupakan hasil yang sangat baik sebelum Piala Eropa 2012 nanti dimulai,” Jelas Roy Hodgson, Minggu (3/6/2012). (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)