Romeu tidak akan meninggalkan Chelsea

Minggu, 03 Juni 2012 - 16:55 WIB
Romeu tidak akan meninggalkan...
Romeu tidak akan meninggalkan Chelsea
A A A
Sindonews.com - Oriol Romeu menegaskan tidak akan meninggalkan Chelsea (The Blues). Romeu telah bersumpah tidak akan meninggalkan Chelsea, meskipun dirinya jarang tampil di lapangan. Namun, pemain tengah Spanyol ini ingin memperjuangkan tempatnya di Stamford Bridge musim depan.

“Bagi saya, bermain bersama Chelsea merupakan spektakuler, karena tim ini berhasil Juara Liga Champions. Ini hal yang saya impikan sejak kecil,” ungkapnya seperti dikutip Goal.com, Minggu (3/6/2012).

Tambah Romeu, sejak ditangani Roberto Di Matteo yang menggantikan Andre Villas Boas (AVB), dirinya selalu menunjukkan permainan di dalam lapangan. “Impian saya adalah bermain, mudah-mudahan di musim nanti saya akan menikmati permainan di lapangan,” jelasnya.

Romeu juga memuji penampilan striker The Blues, Didier Drogba dan Fernando Torres. Dirinya mengatakan Drogba telah menunjukan penampilan yang sempurna, sehingga ia pantas untuk bermain di tim manapun seperti Barcelona atau Real Madrid.
Sementara penilaian untuk Fernando Torres, Romeu mengatakan ia akan melakukan hal terbaik di Piala Eropa 2012 nanti. (azh)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0436 seconds (0.1#10.140)