Pilih nonton lewat televisi

Senin, 04 Juni 2012 - 08:13 WIB
Pilih nonton lewat televisi
Pilih nonton lewat televisi
A A A
Sindonews.com - Charlene Suric, istri bek andalan Prancis Gael Clichy, memilih bakal nongkrong di depan layar kaca menyaksikan perhelatan Piala Eropa 2012.

Meski kali ini dirasanya sangat mendebarkan, Charlene memilih televisi sebagai teman setianya kala sang suami yang juga punggawa Manchester City bertarung di Ukraina dan Polandia nanti. “Tidak , saya akan berada di Prancis bagian selatan bersama keluarga. Nanti saya akan menonton televisi saat pertandingan. Jujur, lebih gugup saat menonton televisi,” ungkap perempuan berusia 27 tahun ini, ditulis The Sun.

Charlene yang berprofesi sebagai model ini menyadari betul bahwa para istri ataupun kekasih (WAGs) seharusnya diizinkan pergi ke turnamen itu. “Sebetulnya bagus bagi mereka untuk mendukung pacar mereka atau suami mereka dalam turnamen itu. Itu bukan pengalih perhatian mereka pada hal lain,” ucapnya. Menurut dia, istri ataupun kekasih di Prancis tidak terlalu menarik perhatian untuk diperbincangkan orang. “Orang Prancis tidak benar-benar tertarik dengan istri dan pacar,” ujarnya.

Meski berada jauh dari sang suami, Charlene mengaku dalam kamp nanti Gael akan tidur di hotel bersama tim. “Hal itu akan membantu Gael agar bisa fokus pada permainan sepak bola,” paparnya. Charlene yang mendukung suaminya bersama Frank Ribery dkk di Piala Eropa menilai ada satu tim yang cukup diwaspadainya. “Ancaman terbesar mungkin dari Spanyol,” ujarnya. Mengenai peluang Inggris, tempat di mana sang suami berkarier, Charlene tidak begitu yakin.

“Mereka akan bermain pada game pertama sehingga akan menjadi sangat istimewa. Namun, karena Gael tahu gaya bermain di Inggris saya pikir itu akan banyak memberi arti baginya,” tandasnya. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)