Bonus besar menanti The Three Lions

Senin, 04 Juni 2012 - 08:31 WIB
Bonus besar menanti The Three Lions
Bonus besar menanti The Three Lions
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Inggris terus menyuntikkan semangat kepada timnas Inggris yang berjuang di Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menegaskan siap memberikan bonus lebih dari 100.000 pounds kepada setiap pemain jika mereka bisa keluar sebagai juara di Polandia-Ukraina. Sumber terdekat FA telah mengonfirmasikan bahwa struktur pembayaran telah dibuat.

Sudah ada kesepakatan yang dibuat FA dengan seluruh punggawa The Three Lions, julukan Inggris termasuk dengan kapten timnas Steven Gerrard dan mantan kapten John Terry. FA sendiri membuat kesepakatan yang sangat adil. Mereka membuat seluruh pemain Inggris sangat nyaman.

Bonus yang mereka berikan ini akan dimulai jika mereka sudah sampai sistem gugur. Jika menang, mereka akan mendapatkan bonus 1.500 pounds. Lalu jika imbang, mereka akan mengantongi 1.000 pounds. Dan jika nantinya mereka kalah, mereka hanya mendapatkan 750 pounds. Ini jelas sangat menguntungkan seluruh pemain timnas Inggris.

Kendati demikian, ada hitung-hitungan lain di luar itu. Mereka yang mendapatkan bonus ini juga harus bersedia memberikan sekitar 10.000–15.000 pounds untuk dana amal tim. Dana yang dikumpulkan itu akan mereka berikan kepada yayasan Cancer Research, Help for Heroes and the Outreach Programme.

“Skema bonus yang kami buat ini sangat berbobot. Seluruh pemain juga sudah menyetujuinya,” ungkap juru bicara FA dilansir Daily Mail. Selain Inggris, timnas Prancis juga melakukan hal serupa. Les Blues sudah menyiapkan bonus sekitar 290.000 pounds untuk masing- masing pemain jika juara. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)