Platini prediksi Jerman & Spanyol juara Euro 2012

Senin, 04 Juni 2012 - 11:52 WIB
Platini prediksi Jerman & Spanyol juara Euro 2012
Platini prediksi Jerman & Spanyol juara Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Presiden UEFA Michel Platini turut serta dalam memprediksi terkait tim yang akan menjuarai Piala Eropa 2012. Uniknya legenda tim nasional Prancis ini justru tidak menjagokan negaranya, melainkan Spanyol dan Jerman.

Menurutnya melihat dari permainan kedua tim nasional tersebut dalam kompetisi sebelumnya, ia mengatakan Spanyol dan Jerman akan menjadi tim yang sulit dikalahkan di Polandia-Ukraina.

"Untuk kategori tim favorit, saya selalu membedakan antara orang-orang yang bisa menang dan mereka yang akan sulit untuk mengalahkan. Jerman dan Spanyol adalah tim yang memiliki keduanya," ungkap Platini seperti dikutip dari goal.com

Legenda Perancis ini menambahkan walaupun Jerman relatif memiliki skuad yang kurang pengalaman untuk pergi ke turnamen ini, dimana dengan skuad termuda di antara semua pesaingnya mungkin membuat mereka lebih bersemangat untuk memenangkan Piala Eropa.

"Jerman sedikit lebih muda, tetapi Jerman sedang lapar. Spanyol, di sisi lain, akan mencoba untuk mempertahankan gelar mereka dengan generasi yang sama dimana sebagai pemain yang dibawa merupakan kunci Spanyol dalam menjuarai Piala Eropa dan Piala Dunia," ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)