Cahill dipaksa keluar dari Euro

Senin, 04 Juni 2012 - 12:35 WIB
Cahill dipaksa keluar dari Euro
Cahill dipaksa keluar dari Euro
A A A
Sindonews.com - Laga persahabatan saat Inggris bertemu dengan Belgia membuat malapetaka bagi The Three Lions julukan Inggris. Hal ini karena Gary Cahill dipastikan telah ditarik dari skuad Inggris pada Piala Eropa 2012 setelah cedera yang dideritanya dalam pertandingan tersebut

Kondisi Cahill menurut tim medis Inggris mengalami patah tulang rahang, kejadian tersebut berawal saat defender yang bernaung bersama Chelsea itu hanya bermaksud ingin mengirim bola safety back kepada kiper. Namun Mertens pemain Belgia nampak dengan sengaja mendorong Cahill hingga berbenturan dengan Hart. Akibatnya, Cahill harus ditarik keluar. Sementara Mertens hanya ‘dihadiahi’ kartu kuning.

Sementara dari pemeriksaan lanjutan terhadap Cahill, diketahui kedua sisi rahang Cahill mengalami keretakan. Tim dokter timnas dan staf medis klub (Chelsea), akan terus mengikuti perkembangannya di beberapa hari ke depan.

“Bek Chelsea itu mengalami dua keretakan di rahangnya. Tim medis Inggris akan terus berhubungan dengan tim dokter klub Cahill, untuk merawatnya hingga pulih,” bunyi pernyataan FA

Sedangkan untuk mengganti posisi Gary Cahill, Roy Hodgson dan Federasi sepakbola Inggris (FA) akan memanggil bek muda Martin Kelly untuk menggantikan Cahill.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)