Fit, Yann M'Vila bisa tampil di Piala Eropa 2012

Senin, 04 Juni 2012 - 15:27 WIB
Fit, Yann MVila bisa tampil di Piala Eropa 2012
Fit, Yann M'Vila bisa tampil di Piala Eropa 2012
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Prancis Laurent Blanc boleh bernapas lega. Pasalnya, pemain tengah Stade Rennais, Yann M'Vila sudah dinyatakan fit dan dapat bergabung bersama rekan setim berlaga di Piala Eropa 2012.

Ya, gelandang yang tengah naik daun ini sebelumnya terkapar cedera pergelangan kaki ketika memperkuat Prancis dan terpaksa ditarik kelauar pada laga persahabatan melawan Serbia. Dia bahkan, diragukan dapat membela Le Bleus di ajang antarnegara tersebut.

Tim medis Prancis, mengungkapkan dari hasil scan, cedera M'Vila tidak mengalami komplikasi serius dan dapat berlaga di Polandia dan Ukraina. Namun, peluang pemain berusia 21 tahun itu, tampil di pertandingan pembukaan grup D melaan Inggris di Donetsk pada 11 Juni 2012, masih diragukan.

“Dari hasil pemeriksaan melalui scan cedera tersbut tidak mengalami permasalahan serius, meski sebelumnya mengalami keseleo cukup parah. Ini berjalan dengan sendirinya dan tidak ada komplikasi,” bunyi pernyataan resmi Federasi Sepk Bola Prancis (FFF) dalam situs resmi, Senin (4/6/2012).

Pihak FFF menambahkan, kiper Steve Mandanda, yang cedera jari kaki dan gelandang Blaise Matuidi yang terkena hamstring telah dalam kondisi prima untuk terjun ke medan perang di Piala Eropa musim panas ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2187 seconds (0.1#10.140)